Senin, 01 November 2010

Pesta Blogger+ 2010 Merayakan Keragaman Empowered By Acer





Sabtu 30 Oktober 2010 merupakan hari diadakanya pesta blogger 2010 yang di adakan di Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan dan saya bersama teman - teman dari LSPR yang merupakan blogger pemula hadir di acara tersebut. Ini merupakan pengalaman pertama kami untuk menghadiri acara blogger seperti ini. Kami samapai sekitar pukul 10.00 dan acara baru saja di mulai. membeli tiket masuk seharga Rp. 50.000 kita sudah mendapat id card serta tas yang berisi beberapa buku, tas laptop dan beberapa aksesoris lain.




Pesta blogger ini sendiri diadakan pertama kali pada tahun 2007 dan berlanjut sampai sekarang. Pesta blogger ini adalah ajang bagi para blogger pemula ataupun yang sudah senior untuk bertemu langsusng, share, atau sekedar saling kenal dan menambah koneksi. Yang datang ke acara ini tidak hanya para blogger saja tapi siapa pun yang aktif secara online, baik melalui social media, forum, komunitas online dan lain sebagainya. Pada tahun ini pesta blogger di sponsori oleh Acer dan kedubes Amerika Serikat.

Tema utama pada pesta blogger 2010 ini adalah Merayakan Keragaman. Ini tidak hanya menjadi tema saja tapi dapat langsung di lihat dari peserta yang datang di acara tersebut. Tidak sedikit peserta yang datang dari Yogyakarta, Makasar, dan daerah lain di Indonesia. Saya berkesempatan sedikit berbincang dengan salah seorang blogger dari Makasar yang bernama Iqko Rua.



Sesudah itu saya berkesempatan mengisi undian yang berhadiah Iphone 4 WOW. Saya berharap mendapatkanya,siapa yang tidak? Setelah itu saya sempat berkunjung ke stand US embassy, tapi tidak sempat berfoto karena kebetulan stand sedang penuh saat itu.

Setelah itu karena saya masih memiliki aktifitas lain saya harus mengingalkan pesto blogger itu. Tapi sudah menjadi sebuah pengalaman yang menyenagkan dapat mengikuti acara seperti itu. Semua yang datang terlihat sangat kreatif dan memiliki pemikiran - pemikiran baru dan itu sangat menyenangkan mendapatakan pengalaman seperti itu disana. Saya berharap dapat mengikuti acara - acara sejenis seperti itu di masa mendatang.

1 komentar:

  1. A nice Blog, keep Blogging.

    Regards,
    Basuki Pramana
    http://www.basukipramana.blogspot.com

    BalasHapus